Sabtu, 26 Desember 2009

hopeless

oke gue mulai ya,hari kamis jam 20.31 ada message di fesbuk gue,pas gue buka dari Alam Fajriansyah my beloved,gue kira dia mau ngajakin jalan atau apalah gitu tapi itu semua meleset.pas gue baca,guenya langsung nyesek.temennya rian namanya raka,dia yang disuruh untuk bilang ke gue kea gini "eh ini gue temennya rian sorry banget ya hubungan lu sama dia udah ga bisa dilanjutin lagi soalnya dia udah ketahuan pacaran sama ortunya sebenernya dia masih sayang sama lu tapi karena udah ketahuan ya mau diapain lagi oiya satu kali dari rian katanya thanks buat semuanya hm riannya ada kok disamping gue cuma dia udah gatau mau ngomong apa karena dia sedih banget" haah gue ga percaya banget pas baca message ini gilaaa nyesek abis tau ga si,bayangin aja deh ya Allah.terus gue bales gini "ah ga usah ngerjain gue atau bohongin gue segala macem cara lo deh gue sa suka banget,nyesek gue ya ampun" habistu di bales lagi "eh rian itu baik,gue ga suka temen gue dibilang bohong atau apapun lah hm terserah deh,sekarang dia lagi dirumah gue,lagi curhat dia" gue bilang "ih tapi kenapa emangnya?kok bisa begitu si?" dia bales "iya fbnya lupa di log out,trs bokapnya ngeliat relationship sama messagenya.sekarang dia lagi mukulin tembok" gue bilang gini "tau ga sekarang gue lagi nangis?terus terus tau ga kalo gue lagi sakit terus diopnam?gatau kan?aaa tambah sakit gue!" terus katanya "gatau katanya,cuma bilang itu aja dia langsung pake headset dengerin lagu apa gatau sambil teriak teriak"


habistu gue cerita sama tante gue,habistu tante gue message si rian dan ga direspon sama sekali sama si riannya dan itu artinya gue....PUTUS!!!aaaaaaaaaa semaleman gue nangis cuma gara gara dia ya jelas laaaahhh gue ga mau pisah sama dia gilaaa.gue nyoba buat ikhlasin,tapi kalo dia bohong demi cewe newnya dia GUE GA IKHLAS SAMA SEKALI NYEEETT!!!!hhhhh kalo misalnya ya dia sayang gitu sama gue,kenapa dia ga mikir cepet aja?kea misalnya backstreet,seengganya ya begitu huauauauauua -_____________________-yaudah lah gue mau nyoba buat lupain tapi susahnyaaaaa minta tabok.oiya kan gue chat gitu kan sama temennya katanya "kalo cinta,kalo sayang,kalo suka ga usah cengeng,lo harus kuat" (Y) gue setuju tapi saat itu gue GA SETUJU!!tapi mau gimana lagi terima kenyataan lah gue.

ya sudahlah biarkan saja dia pergi aseeekk,ya udah deh ya postingnya jadi pengen nangis nih byeee salam garuk yeaa






Tidak ada komentar:

Posting Komentar