Senin, 26 Oktober 2009

nenek gue pakar cinta -part 2-

mau rasanya gue nyambit neneh pake botol rexona yg lagi gue semprotin ke ketek gue,"jangan jauh jauh ngasih contoh orang lain deh,contohnya nenek sendiri,waktu kakek km meninggal 30 tahun yg lalu kan nenek sebenernya msh cantik.banyak lagi yang suka,tp nenek menutup hati.krna nenek pikir,cinta kakek km sdh yg terbaik dlm hidup nenek.sejujurnya,nenek ngerasa hidup ini ada yg kurang.apalagi ketika semua anak nenek ninggalin rumah.nenek kesepian.""itu makanya nenek nikah lagi?"kok gue malah nanya?berarti gue udah nyimak omongan nenek daritadi dong?GOSH!!
"ya.kakek km yg skrg sebenernya udh naksir nenek sjk nenek menjanda,dia kan duda.tapi namanya cinta,udh tua ternyata dia masih suka.akhirnya nenek mau nikah sm dia.kamu tau ga?nenek nyesel knp dari dulu ga nerima lamaran dia.klo ga kan nenek bisa nerima limpahan cinta dan perhatiannya yg besar setiap hari.kakekmu yg skrg juga suka berkebun,makanya nenek tenang aja nengokin km ke Jakarta."

"dicintai dan mencintai itu kebahagiaan hidup yang sejati,nenek tau sebenrnya skrg ada cowok yg suka sm km kan?tapi km ga ngerespon sm sekali"
"nenek tau darimana?"
"ada lah.nenek pikir dia anak baik lho"
"alaaaaaa nek.dua kali tari pacaran,dua duanya keliatan baik dan oke,taunya di belakang ngelabain cewek lain!!yang ini sepertinya sm aja"
"kamu jgn main hakim dulu sebelum tau lebih jauh.lagian gampang kok buat tau apa cowok itu sebenernya sayang kamu atau ga"
"gimana caranya?"buseeettt akhirnya gue tertarik sm omongan nenek.

-.-

cowok ga tau malu ini belaga sok perhatian (again)
"udh makan belom?"
"belom,tapi bntar lagi gue makan bareng temen"
"sekaliiiii aja.lo belom pernah mau gue ajak makan.emangnya kenapa si?apa tampang dan tingkah gue kriminal?"
"sukur deh kalo nyadar diri!!"eehh dia malah ketawa.
"ngapa lo ketawa?emg omongan gue lucu apa?!"
"engga"dia nyengir."tapi lo ga pantes bgt jutek gitu.gue yakin sifat lo aslinya ga jutek"
"udah ah gue mau makan di kantin.temen temen gue nungguin kan tuh!"belaga cuek ninggalin cowok bernama Ludi ini.dia ga ngejar,sialan!!dia masih di atas motornya,senyum krna gue ngeliatin cuiiihh!!!!dikiranya senyumannya imut apa?!!amit amitttt!!

-.-

"ya halo" gue nyuruh mba misnah nerima tlfon."tari ada?"suara disebrang.gue lipsinc ke mba misnah "bilang!saya lagi sibuk belajar."."saya lagi sibuk belajar"mba misnah ngikutin,GOBLOOOOKKKKKK!!!!!bener bener deh mba misnah ga pernah makan sekolahan.
"yaudah gapapa.kalo gitu bilang aja salam dari Ludi"
"kalo 3 kali berturut turut dia nelfon kamu ga mau terima dan dia msh telfon,berarti dia serius sm kamu".gue jadi sebel kenapa nenek mau ngatur hidup gue?."tari mau belajar"nyatanya di dlm kmr HP gue bunyi,pas angkat gue liat nomor masuk dari dia soalnya gue kasih nama buat dia di contact handphone gue 'orang gila'.masa bodo deh siapa coba yang nyuruh lo nelfon gue?!ga sudi gue nerimanya
-.-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar