Senin, 26 Oktober 2009

nenek gue pakar cinta

HAI!!!
nama gue Tari.umur gue 19 tahun.gue sekarang kuliah manajemen semester dua di salah satu universitas swasta di Jakarta Pusat.gue bukan mau nyeritain soal kuliah,tapi soal cinta.you must know,gue ga terlalu beruntung dengan dua cinta gue terdahulu.

pertama,ge pacaran waktu masih umur 16 tahun.cinta monyet sm temen sekelas gue di kelas satu SMA yg namanya Tora.awalnya si semua terasa indah banget.anak anak sekolah gue sampe nyebut Tora dan gue sebagai the best couple in our school.masalahnya gue manis (pede bgt gue-_-) dan Tora keren.semua berubah kala ada anak baru pindahan dari Bandung yg namanya Sara.Tora diem diem demen sm cewek blasteran aussie bandung itu.waktu gue tau Tora sering jalan sm Sara,gue lgsg putusin first love gue itu

kedua,gue pacaran umut 17,waktu kelas 2 SMA.karena pengalaman pacaran sm cowok seumur rada nyesek,gue demen aja waktu ada anak kuliah ngedeketin namanya Idham.itu nama cowok kedua gue.dia anak kedokteran universitas negeri terkenal,boleh banget kan booo?ternyata ga juga.baru 6 bulan jadian gue liat gelagat Idham kaya ngejauh dari gue.ketemu jarang dan mulai ga mesra.waktu gue main ke kampusnya baru deh ketauan.Idham udah pacaran sm dokter gigi,cewek itu manis banget gelllaaaa gula aja sampe kalah kali tuh.

two times gue broken heart!!!!

bisa ngerasain dong gue sedihnya kaya apa?itu yg bikin gue trauma sm yg namanya fall in love.sampe kuliah ini gue milih jomblo aja.gue pikir lebih happy sendiri.bukannya ga ada cowok yg berusaha ngedeketin gue,ada!!gue itung itung bangsanya ada lima orang.tapi semuanya ga gue tanggepin,mereka jadi mundur secara teratur kaya semut hehe (jayus ya?),sekarang juga ada yg ngedeketin tapi gue cuekin juga hehe.gue sih ga mikir ama ngejomblo,tapi nenek gue ga suka aneh kan?papa mama aja cuek gue ngejomblo lah ini,nenek gue gatel banget.kalo ketemu nenek gue psti pd kaget deh,abis nenek gue suka dandan rapi gitu kaya pakar cinta wehehe

-.-
"Tari,cinta itu indah,ada lagu yg bilang 'Love is a Wonderful Thing' ada juga yg bilang 'love is a many splendoured thing" nenek gue mulai mengumandangkan ceramahnya,waktu itu gue baru bngn tdr dan belek pun blm lepas dari mata hehe jujur kan gue?
"ada lagu lama Queen judulnya 'Crazy Little Thing Called love'" gue nyaus asal.
"ya bener juga.banyak hal gila yg kita rasakan waktu jatuh cinta,tapi secara umum,cinta adalah anugrah Tuhan yg terindah dlm hidup ini,tanpa cinta kita bisa merana"
gue pura pura sibuk mau mandi,tapi nenek ga mau keluar malah terus terusan nyerecos."Hal yg paling indah ini ialah MENCINTAI dan DICINTAI.kita cinta ke orang itu dan dia balas mencintai kita sepenuh hati",gue udh mau masuk kamar mandi tapi nenek msh nyerocos,"boleh aja kamu belagak ga dengerin omongan nenek,tapi nenek yakin kamu ngedengerin,why?krna meski kamu sok bahagia dgn kesendirian kamu sekarang,sebenernya kamu tetep ngerasa ada yg kurang,iya kan?"
tapi sambil mandi gue mikir,gue baru sadar omongan nenek kalo itu bener bgt."kamu cantik tari,hati kamu baik pasti ada lelaki yg tepat utk jadi pacar kamu,nenek yakin."busyeeett deh,gue keluar kamar mandi ternyata nenek masih nungguin."nenek baru sekarang nengok kamu lagi,ternyata kamu berubah.dulu kamu bnyk tawa,ramah sm orang dan perhatian sm nenek.sekarang,kamu sibuk dgn diri kamu sendiri.nenek mulai berpikir kenapa,baru ngeh klo kamu blm punya pacar,itu sebabnya"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar