Minggu, 13 Juni 2010

guuyyyssss yu mas kenow!

mekum blogeh!baru pulang dari far far away n33h (?).oh iya hari ini minggu ya?good luck ya buat arip nih yg lagi mau tes apaan tuh dari farabi au ah terang pokonya bersangkutan sm drum22 gidu.heemmm mau nulis apaan ya?bloggeh maunya gue nulis apaan?bokep?cinteh?cerita biasa?apa gimana?terserah lah ya campur aduk deh ah.wokeh tak mulai.........



perlu anda22 tau,saya itu lagi kangeeeeeennnnnnn sm parmin yaampun i want meet him nih jadinya o.o PARMIIIINNNNN.....PARMIIIINNNNN lopyudah(?)ceritanya semalem ogut itu lagi polinginlop asli deh lagi tersepona sm parmin ma kucikucikabigem,saya sendiri tidak tau menau kalo saya seperti ini.sek sek to jam piro iki?ogut urong adus lho*bahasajermannyaberaksi*.semalem gue mimpi apa ya?indaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh banget sumpah pengen ngulang lagi kalo perlu kenyataan deh *iwish*triiiinngggg!**terus terus mimpinya kepotong habistu dimimpi gue tbtb make baju powerranger wedeeehhhh dewa abis gatuh?terus ada fitri tropikanya juga dia jadi apaan sih itu dia jadi kaya bos yang jahatnyaaaaaa tapi lucu dia sambil nyanyi "kamu22 lagi" ah udahan ah ngomongin mimpi ga ada ujungnya.




nyanyi aahhh *bagai bintang22 sinari spacetooonnnnn^.^* hahahahha aduhaduh jadi pengen nonton spacetoon ngeliat yg boneka22nya tuh nyanyi22 unyuuuuu luthu kaleeee eh jangan deng nyanyi cinta1malam aja mumpung lagi inget uma nih *cinta1malam oh indahnya lalalaaaaaaa-->gahafal* aiihhhh ngasoy banget deh kalo udah pada dangdutan gitu uuuuu jadi kangen dangdutan sm kalian :")



udahan ah mostingnya bingung nih mau nulis apaan maklumlah otaknya sengklek gini(?)hehehe wokelah tak muleh.KISSHUGPOKE AND PISSLOPEGAWWLL AAANNNNDDDDD SALAM GARUK UNTUK ANAK22 INDONESIA *krikrikrik---...-"
Rahma Mauldina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar