Jumat, 11 Juni 2010

hello

hello bloggyyyyy :)) udah lama gue ga mosting nih yaampun dari jaman purbakala kali ya.gue punya banyak cerita tapi males diceritain satu22.mosting buat hari ini aja kali ya.hem okey tadi pagi gue bangun jam 9 okelah penyakit liburan ya begitu,pas bangun langsung ngambil remote tv taraaaa alhasil gue nonton tv,cetakcetek nyari channel dan akhirnya nonton dahsyat.terus gue ke dapur ngambil makan,lauknya cuma telor balado sm tumis toge *kasian*,makan deh tuh gue dikamar smbil nonton tv habistu makan anggur wuiiii enak banget anggurnya segerrr terusterus nonton lagi habistu mandi byarbyuurr udah tuh kan terus gue ambil laptop nyari modem dan taraaaaaaaaaaaa onlen deh ako33.naahh pas udh manteng di depan laptop bermodem yaudahdeh sampe jam segini nonstop WEEEEEEEE TEPUK TANGAN YANG MERIAH krikrikrik-.....-"aaaaaaaaaaaaaaaaa gue bosen,punya pacar bosen engga punya pacar juga bosen,mau gue apasi ha?kawin apa ya?ckckck.ouououoooooooooooooo sepertinya malam ini saya akan gila dan menggila dan akan menjadi orang gila hoho^^



eh iya,gue lagi suka loh sama orang,namanya.........................PARMIN yaaa parmin (?)nyehehehehe parmin itu gimana ya?biasa aja si,suka tapi gamau pacaran wayolo minta digorok gua hem tapi ya begitulah gue akhir22 ini gatau kenapa jadi begitu begini begitulah pokonya.ya Allah kasih miracle miracle dong biar bisa kelar nih perasaan hoho.eh tunggu deh,ini warna font yg paragraph kedua itu sama gasi?kalo beda maaf deh ya mata udh kriyepkriyep soalnya hehe.ngomongin apalagi ya?udah deh kayanya itu dulu nanti kalo ada hal penting baru deh kasitau ke bloggyyyyyy hehehe^^




yoweslah tak muleh,sesok22 tak kabari lagi woke sephlah.byeeeee seeyouagain mwah:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar