Selasa, 01 Februari 2011

All about ASN :) *blmsemuasihhehe:)*

Kangen kangen kangen!!!!!




Ini waktu masih jadian,kangen sama bio ini :"". Sebelum jadian gue masang bio "UTAMAKAN NILAI,KEJAR NILAI,DAN HARUS DAPET NILAI BAGUS!!!MASUK IPA AMIN!!" dan itu gue blm follow dia eh dianya ngefollow trs pas gue liat...ZONK!!! Bionya samaan! Yaampun seneng aja :')


Ini foto gue yg ada di hp gue,trs si alfinnya iseng bukabuka gallery gue. Trs pas diliatliat dianya lgsg tertuju sama foto ini. Freak!!! Dianya ketawa sampe ngakak guling2,oke lebay tapi beneran dianya ngakak kegelian gitu. Gara2nya apa coba? Anda bisa lihat dibagian lengan saya yang nampak seperti otot-_-alfinnya ketawa sambil bilang "BHAHAHAHA kamu punya otot sejak kapan? Sini coba ukur ukur wahaha" :")


Ini waktu gue lagi bosen nungguin alfin belajar. Gue sih udah belajar siangnya jdnya pas malem selo. Pas bete gue foto aja kaya gitu trs ada "A"-nya :")



Ini pas gue lagi galau. Ini pas gue lagi pertahanin hubungan gue sama alfin. Gue nangis. Gamau kehilangan alfin. Mata sampe bengkak,makanya pake kacamata :")


Ini habis putus. YaAllah sediiihhhh :(((. Kata adek gue kece wooohh!!-_-


Udah yaa,cuma ini aja yang mau gue ceritain. Maaf lebay tapi ini unekunek dlm hati :(. Kangen masamasanya sama alfin itu emang ga ada ujungnya ya :")






Yang terakhir!!!
This is it!
Alfin Sinto Nugroho
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar