Minggu, 06 Februari 2011

Tadi pagi remed ekonomi terus hujannya gede banget yaudah tungguin. Pas udah reda gue jalan kerumahnya putri dan ternyata pas dipjmi yaAllah langsung deres lagi. Yaudah minggir terus pake mantel gile yekan ojek style ahak! *sakitjiwa-_-* ga lama nyampe rumahnya putri,itu juga gue jalannya ngebut. Pas dirumah putri udah ga ujan lagi kan,yasudah jalan lagi kesekolah. Pas deket sekolah hujan! Waaa padahal udah deket banget itu dikit lagi yaudah jalan aja terus. Udah markirin motor gue langsung nyamperin askar eh askarnya ngeledekin "yahaha kehujanan siyan amat" its not funny please!! Kay dari kepala sampe kaki udah kucel gara2 hujan teruuuusss gue nanya2 sama askar soalnya gimana2 oke langsung disuruh buru2 sama askar remed yaudah ke x1. Pas udah disitu ada reagy,reagy bilang "ul sini dah sini" gue kan bingung ya reagy mau ngapain itu manggil2,terus reagy nunjuk kearah belakangnya bilang "ul mantan lu ul hehe" gue kan ga make kacamata ya gue clingakclinguk terus ngeliat EHHHH ZONK!!! ALFIN!!! WAAAAA TIDAAAAKKKK SAYA MELIHATNYA AAAAAAA*melt* KANGEN!! Respon gue cuma "reag.....alfin reag? AAAAA!!!!*gebukinreagy*" terus okelah selo terus yang remed disuruh masuk yaudah pada masuk. Eh ternyata alfinnya ikutan masuk jengjeeettt!! *plak* *tepokjidat* terus dianya kan remed lagi katanya bu ana gaboleh tunggu entar,yaudah akhirnya dia keluar oke gue sedih. Terus bu ana bilang ke gue "eh itu yang tadi remed lagi suruh masuk lagi aja buruan" gue "ha? Saya bu yang manggilin?" bu ana "iyalah masa ngomong sama tembok ada2 aja kamu. Buruan!! Mau remed ngga?!" gue "iiiiya bu-_-"

Terus gue clingakclinguk dari pintu nyariin alfin. Dan itu dia!!!
Gue suruh masuk kan,gue bilang "fin! Masuk" alfinnya "orang ga boleh sama bu ana!" ngomongnya jutek gitu kan guenya serem yaudah gue ciut deh,terus gue bilang lagi "ituuuu orang disuruh juga" yaudah dia masuk yihaaa syeneeeng *o* terus remed. Yaduh itu gue ga bisa mikir,kepala udah cenatcenut grgr keujanan tambah cenatcenut lagi ada alfin dibelakang haaahhh. Terus remednya udah selesai si alfinnya keluar duluan,terus pas gue keluar gue nyariin orangnya ga ada yaampun sedih,itu gue sempet ngeluarin air mata pas lagi kaya gitu hujan turun :( yaudah deh galoooo. Gara2 ga ketemu2 yaudah gue ke x5 ketemu sm dhania,pencot,marsha,dll yaudeh ceritacerita lalalaaaa~


Okelah sampe situ aja deh. Once again,masih kangen sama alfiiinnn,masih sayang sama alfiiinnnn haaahhh :")







Bye,salam cenatcenut :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar