Rabu, 18 Mei 2011

Bye :""")) Bismillah

Hari ini saatnya gue bener2 ngerelain lo. Gue harus ngelepas lo. 
Thanks buat semuanya fin. Thanks bgt lo udh bisa milih gue diantara 3 cewe yg lagi deket sm lo waktu itu.
Thanks banget udh pernah ada dihati gue,thanks udh ngasih gue kesempatan utk sama lo.
Thanks buat semua rasa sayang lo yg pernah ada buat gue.
Thanks bgt buat film pertama kita, skyline :'"")
Thanks bgt udh pernah berarti buat gue
Thanks bgt udh jadi OBSESI gue :""")

Seburuk2nya sifat lo,gue ikhlas ngadepinnya&gue GA AKAN PERNAH BENCI SAMA LO.
Andaikan fin,Allah ngasih waktu satu jam buat ngerewind semuanya bareng sm lo,tp itu semua ga mungkin kan fin?
Fin,kalo suatu saat lo udh bisa nemuin pengganti gue,jaga dia,sayangin dia,jangan kecewain dia ya :")
Disaat lo ngejalanin itu semua,jgn egois ya fin.
Cuma 1 fin yang gue minta dari lo,izinin gue utk bisa nyayangin lo walaupun ga kaya dulu lagi.
4bln tanpa lo gue bisa kok,lebih dari itu juga bisa :")
Gue mau ngeliat lo bahagia sm orang lain drpd lo sm gue ga bahagia? haha :""")
Gue kaya gini jg gamau fin ngerubah lo dgn apa yg gue inginkan,gue pgn lo jd diri lo sendiri.


"YaAllah,berikanlah alfin kesehatan&kemudahan utk ngejalanin hari2nya. Jaga alfin dimana pun dia berada. Selalu bukakanlah pintu hatinya utk bisa peduli dengan siapapun. YaAllah,jika alfin yang terbaik untukku, dekatkanlah. Jika alfin bukan yang terbaik,jauhkanlah. Dekatkanlah someone special untukku yang terbaik menurutku juga yang terbaik menurutMu YaAllah. Amin :") "





Salam KissMe :") Alfin Sinto Nugroho



Tidak ada komentar:

Posting Komentar