Senin, 04 Juli 2011

Untitled

Halo bloggy! Long time no see ya.Banyak kejadian yg tak terduga yg blm bisa kepost disini,btw. Emm ceritanya random aja oke? Dimulai dari ngambil rapot ya! Jadiiiii,gue ngambil rapot sama nykp gue,trs guenya deg2an vtr kan galucu dan emg bikin malu kan yaudah gue emang optimis ipa soalnya dari dulu gue pengennya ipa,pas giliran gue...............deg2annya makin parah!! Waaaa  >.< pas pak artur ngasih tau jurusan apa.....ternyata gue di ips. Aaaaa itu rasanya bagaikan lo berusaha naik2 ke gedung pencakar langit yg amat sangat tinggi trs pas udh nyampe diujung gedung itu rasanya kaya ada yg ngedorong lo dari belakang&jatoh T.T ngedown parah. Secara gue emang pengen bgt masuk ipa eh gataunya ips. Emang sih ipa ips sama aja sama2 ilmu pengetahuan-_-TAPI KALO MINAT TERBESAR DI IPA? :"( oke gue terima masuk ips&bersyukur bgt masih bisa naik kelas. Tapi........nykp gue ngasih cobaan batin ke gue dari pas disekolah sampe udh dirumah. Dia ngebeda2in gue sama yg masuk ipa,sedih bgttttt berasa gue orang terbodoh yg masuk ips. Nykp gue emg gitu,kadang memaksakan kemampuan anaknya&kadang susah utk nerima itu. 




Cerita berikutnya~~
Jadi waktu itu si zzzz pergi,trs feeling gue gaenak bgt kedia,khawatir gue juga lagi klimaks gatau kenapa feel kaya gitu hrs dateng ke gue disaat gue udh ngejauh dari dia dan gamau tau urusan dia lagi. Trs pas dia pulang......feel gue bener2 gaenak,trs dibawah kesadaran gue,gue ngeliat yg harusnya ga gue liat&itu berhubungan dengan 'mereka'. Dan pas gue liat,rasanya kaya diserbu sama ribuan pemutilasi yg dateng ke gue aiiihhh sakit bgt ini hati tersayat2!! Awh trs pas saat itu juga rasanya tuh semua penyesalan dateng kegue barengan sama yg diserbu sama ribuan pemutilasi,sakiiiittttttttt bgt T.T langsung lah gue menye2 tapi emg sakit itu ga ada obatnya. Malu sih gue sebenernya kaya gini,setengah tahun ya gue harus ngerasain feel yg gabener itu kedia,udh ga ada hubungan apa2 lagi loh tapi masih bisa ngerasa&gue juga udh ga ada perasaan lagi kaya dulu. Maluuuuu,menyangkut harga diri kali nih setengah tahun harus begini ckckck 




Cerita berikutnya~~
Gue libur sekolah nih. Terus gue dikasih duit banyaaaaakkkkk bgt sama bkp uuuu maaci tapi.........gue gaboleh kemana2 huhu :( Keluar rumah pun cuma sekedar ke indomart atau ke warung. Sedih udah gaboleh keluar lagi,baik libur maupun pas masuk sekolah. Gaboleh keluar lagi maksudnya gaboleh sering2 main atau hangout bareng sama temen. Dan liburan ini terasa bgt sepinya,gapunya pacar,gaboleh keluar&hp gue tetep sepi. Liburan duit gue masih 'sedikit' utuh hehehe^^ liburan juga jadi makin banyak dvd nih :3 yuhuuuu tapi....tetep aja yang namanya sepi yaaa sepi :(












PS:itu ceritaku,apa ceritamu? Hihi :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar