Rabu, 13 Juli 2011

Bloggy,piye kabare? Apik toh? Alhamdulillah. Gue mau cerita nih. Jadi gini ya,pertama masuk untuk jadi anak kelas 11 itu........asik tapi entah gimana situasi berikutnya setelah gue duduk dikelas ips :D. Pertama masuk tuh tanggal 11 untuk jadi anak kelas 11 okelah pas bgt yekan trs gue disuruh bawa motor sendiri sama nyokap yaudah jalannya jam 6kurang20 gitu deh,rajin yekaaann hahaha. 15menit kesekolah langsung ambil ancang2 parkirin motor diparkiran belakang. Pas udah gitu gue kebingungan naik kelantai 2 sama siapa,soalnya tangga tengah serem yaudah akhirnya gue ketemu encong sm nisha :3 trssss kita naik keatas bareng2. Setau gue ya IS-1 itukan sebelah kirinya tangga tengah,pas gue liat......nahlo IS-1 bukan disitu! Gue nyari2 sampe hampir kelantai 3,tapi gue sm encong nyoba kearah kelas x9. Trs gue liat itu kelas berapa,gaktaunya......IS-1 di tempatnya x9. Yaampun gaasik bgt disitu,is yg lain pada merapat ditengah2 cuma is gue aja yg terpingit dan terlantar disini. Trs pas gue liat kelas samping.....ternyata IA-4. Gue langsung diem inget2 kaya ada yg pernah ngomong masuk IA-4. Trs tibatiba....tring! Inget! Doi yg masuk IA-4! Shock pas tau sebelahan. Ini gue bukannya seneng atau apa ya,kalo kaya gini sih bikin capek hati. Mending ya ketemu ga malingin muka,ini mah engga. Yaudah sih lanjut aja ya bodo amat ga mikirin juga *yakinma?*. Tapi nasib IA-4 sama IS-1 SAMA tp jangan samain deh. 2 kelas ini bener2 terpingit&terasingkan. Kelas pojokan yang lainnya merapat semua-_-


Trs gue ngerasain kelasan gue. Kriiiikkkkk ga ada yg berkutik sama congornya masing2,dieeemmmm semua kaya anak baru. yaudah lah gue nyaru2 aja,lama2 juga caiirrrr.






Udah deh segitu aja dulu ceritanya. Banyak sih,tapi gue gamau semuamuanya diceritain disini cihuyyy~byeee :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar