Jumat, 08 April 2011

Bye uts :)

Lupa kan tuh gue cerita kalo hari ini uts berakhir!!! Ha Ha Ha senangnya dalam hati weeeyyyy. Selama uts ya gue pede aja lah sm jawaban gue,mau nyontek jg agak susah sih ya jelas aja depan guru banget posisi gue-_-hari pertama lancar,hari kedua lancar,hari ketiga? Setengah setengah,hari keempat sama hari ini? ZONK!!!! Kenapa zonk? Karna materi yg buat uts uts itu pas lagi gue gamasuk! Gue nanya ke ayas ketua kelas gue eh dia ngomongnya bentar bentar nyatanya ga sms hhh nyebelin yaudah gue belajar seadanya aja. Geo gue kismin gapunya buku cetaknya alhasil gue baca catetan dan itu kurang lengkap ya kawan,terus pkn pas gue gamasuk dikasih 10 soal utk latian dan itu keluar semua!! Sakit jiwa gasih gue gadikasih tau? Itu malemnya ya gue ngafalin uud dari pasal 1-30,udh gue kunyah telen cerna alhasil paginya ga keluar shitmeeennnnnn kecele gue,terus jerman ya kawan jerman yaaaaa gue bisa lah kalo soal warna terus ngejawab soal2nya itu cuman yang gue ga ngerti yang nomen nomen ituuuu udah gue ga masuk gue minta jelasin anak2 pd ga ngerti haaahhh laler nih pd dikelas ckck-_-v ya pokonya yg itu gue ngarang bebas,terus yang terakhir penjas oh nooooo!! gampang sih seriusan gampang cuman gue gabisa nulisinnya jadinya asal nulis aja yahaha lanjut ajalah. Ya semoga aja ga banyak remed deh di uts yang ini amin amin,kalap banget kalaaappp hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar