Kamis, 14 April 2011

Yesterday :D

Kemaren ada maulid disekolah,acaranya jam 7 tapi gue berangkat kaya biasa soalnya bu endang ngejanjiin sebelum maulid ada remed uts. Pas nyampe gue ngeliat dikelas udh ada anak2,trs ga lama nova sm vega dateng dan nyatanya mereka juga remed kaya gue. Habistu gue,nova sm vega ke ruang guru nyari bu endang,pas udh disana gue ngintip dari luar ruang guru terus kepala gue tongolin ke dalem sambil celingakcelinguk nyari bu endang,terus disitu juga guru2 yang cewek pd foto2 gila kan gaul kan hahaha terus gue nanya pak siapa ya namanya aduh gue lupa lagi kan pokonya gue nanya deh bu endang udah dateng apa blm,nah terus kata bapaknya blm dateng yah yaudah dah gajadi remed kan tapi gue msh celingakcelinguk nyari bu endang didalem. Terus gue lagi sibuk nyari2 eh dari jauh gue denger ada suaranya askar sm irdan!!! Dan gue mikir pasti ada alfin :) trs ga lama mereka dateng,askar nanya ke guru pak sarino udh dateng apa blm,trs si askar blg "ul,nih ul siapa ul? Liat sini dah" gue blg "ah males ah ada makhluk halus,serem kar" trs guenya masih liat2 situ kan masih penasaran gue sm bu endang,terus gue hopeless terus gue ngadep belakang dan......ZLEP! langsung ketemu mata! Whooaaaaaa!!!!! Terus gue bilang "aduh! Mati gue" trs gue langsung lari balik ke kelas,pas lagi ke kelas itu yang namanya gue salting ya salting hahahahhaa. Pas udh nyampe kelas gue langsung loncat2an terus gue meluk anak2 yg ada dikelas,subhanallah senengnya pake kuadrat pake ganda,triple dan seterusnya dah aaaaaaaaa. Habis kaya gitu gue ngapus papan tulis,pas udh kelar ngapus papan tulis gue keluar kelas,terus pandangan gue kearah jam12 itu tepat kelas migrasinya x5. Gue tengaktengok kan tuh terus kan ga ada ya eh depan kelas tuh ada askar lagi duduk dimotor dan...............ZLEP! ada alfin! dan.........ketemu mata lagi sambil ketawa2 waaaaaaaaa malu banget sumpah maluuuuuu. Trs gue langsung cepet2 kekelas lgsg diem sebentar lgsg jerit uououououooooo~ hahahaha dizzy bangettttt. Terus gue buru2 kan tuh absen biar bisa cabut soalnya gue udh mulai bete disekolah terusnya gabisa udah dijegat sm bu rumania yaudahlah lanjut aja. Tralalatrilili ngikutin acaranya,berhasil nangis 2x dan berhasil seneng berkali2 AHAHAHAHA! Pas acaranya udah selesai,gue keluar dari mesjid trs pandangan gue ke arah jam 12,tepat kelas x4,dan didepan x4 ada......alfin! dan......ketemu mata lagi!!! Oh God!! Aihaihaiiihhhhh itu jg gue ngeliatnya dengan kondisi mata yg bengep parah grgr nangissssss. Terus ga senengnya pas udah ada andin terus dianya ngajakin pulang! dan seketika hati gue......kretekkretek patah patah grgr pulang duluan tapi katanya om bondan yasudahlah~~~


















PS: Still love u ya. Kalo dimtk tuh feel gue ke lo gini nih-----> (~) *ingkar= tak terhingga* :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar