Jumat, 08 April 2011

Honesty

Jujur itu baik. Jujur itu indah. Tapi kadang jujur itu menyakitkan setiap orang maupun diri sendiri. Terutama jujur tentang perasaan diri sendiri. Kalo udah jujur tentang ini bikin kecewa banget tapi mau ga mau harus dilakuin mumpung blm terlambat karna penyesalan datengnya diakhir bukan diawal *iyalahma-_-*


Gue sendiri pengen banget rasanya jujur ke.....sebut aja si B. Gue pengen banget bisa jujur kalo gue ini diantara sama si....sebut aja A. Sebenernya gue sama si A udh ga ada masalah ataupun hubungan lagi,tapi entah kenapa setiap gue mau usaha untuk ngelupain hati kecil gue *halah!* bilang gue ga sanggup untuk ngelepasnya. Beneran ini ngecewain si B banget tapi gue gabisa bohong. Gue ke si A masih blm bisa misahin yang namanya perasaan yg lebih ke dia sama perasaan benci gue ke dia. Di satu sisi gue masih sayang sama dia dan disatu sisi gue benci dan emang harus benci sama dia. Jujur aja ini nyiksa batin gue tapi gimana?! Dari awal berakhirnya juga gue ga ikhlas sampe SEKARANG,karna si A jauh disaat gue butuh dia,disaat gue sayang banget sama dia,disaat gue gamau ngelepas dia dan disaat apa aja. Semua tentang si A itu selalu muncul dipikiran gue,eh ga selalu sih ya tapi begitu. Angka 20 yg sering banget muncul dimana mana terutama remote ac gue yg sengklek dan bapuk itu-_- YA ASAL LO TAU AJA YA BLOGGERS!! ITU REMOTE DERAJATNYA NGEREM DI ANGKA 20 MEN APA GA GILA?!! APA GA STRES LO?! DISAAT LO LAGI GILA2AN SM LAGU2 DI MP3 LO TERUS LO KEGERAHAN DAN LO BUTUH DERAJAT 16 TAPI MALAH 20 GIMANA GA TEGANGAN TINGGI? APALAGI ITU ANGKA NGINGETIN LO SAMA MASA LALU LO,STRESS GA LO WOYY!! *hhhh stres tegangan tinggi. Bisa dijadikan sutet utk wilayah anda*




Dan jujur,feel gue ke B suka naik turun ga nentu. Gue juga ga ngerti kenapa dan alesan yang tepat itu apa. Gue nyesek sendiri kenapa gue bisa kaya gini. Saat ini gue lagi gamau diganggu sama sms yg isinya sayang2an,perhatian dan sejenisnya,dan gue rasa itu ngebosenin,garing,seakan akan ga ada topik lain. Dan entah kenapa gue merasa capek. Tapi disatu sisi gue gamau pisah dari B tapi gue gamau punya hubungan apa2 tapi gimana tapi tapi tapi?! YaAllah yaRohman YaRohim YaMalik........*asmaulhusnasampeberiburibukali* 






Benerbener deh si A itu emang adanya dihati bukan di otak,ini ya maksutnya? YaAllah...kenapa sih ada pertemuan tapi akhirnya tuh dipisahin? Dan dipisahinnya itu bikin sakit,emang sih ngejalaninnya ga serius2 banget ya tapi ada lah rasa sakitnya,ya tapinya juga kenapa harus berbelitbelit begini yaAllah T-T. YaAllah pengen nanya,kenapa waktu itu dikasih mimpi yang ngingetin semuanya yaAllah? Dan sekalinya bersambung mimpi itu nyambung lagi kaya cinta fitri berseasonseason. YaAllah tandanya apa? Pengen mimpi itu jadi kenyataan tapi mimpi ya cuma mimpi. YaAllah kalo sayang sama aku,bantu aku yaAllah. Jika si A yang terbaik deketin lagi tapi kalo engga usahain buat deket lagi yaAllah. Amin





Tidak ada komentar:

Posting Komentar