Sabtu, 09 April 2011

Sadnite :"(":

Today,gue bangun jam setengah 7 udah gitu gue beres2in kamar yang 3hari blm gue beresin dari buku2 yang berceceran udh kaya sampah dikamar berkat uts thank u sooooo gara2 itu jadi PR banget buat gue,okslah bibeh! Habis beres2in kamar akibat perang dunia gue langsung selonjoran didepan tv mantengin tv sampe gue laleran-_-bete aja sih untungnya yaudahlah kaya biasa bantuin nyokap masak,nyapu,ngepel dan lain sebagainya terus gue disuruh ngejemput mainan gue si Lintang :DD yaudah dengan senang hati gue jemput wussshhhh! Dari siang sampe sore gue main sama dia dan pas Lintang pulang......kesedihan melanda,gundah gulana,galau :( dia pulang gue tetep bantuin nyokap tapi tetep aja gue jadi galau gitu tbtb,pikiran gue jadi campur aduk,keinget malemnya itu gue mimpi apa dan asal lo tau eh tapi terserah deh lo mau tau apa engga,sekitar jam 5an gue kebangun kan terus gue tidur lagi NAH!!! pas tidur lagi itu gue mimpiin...............alfin LAGI!!!!!!! YaAllah gue kangen....oke skip. Pas gundah gulana kaya gitu gue nyibukin diri sendiri aja tapi yah elah tetep aja yang namanya gundah gulana masss mbaaaa. Pas habis maghrib nyokap gue selesai bikin bakso,gue emosi kan semuanya keflashback yaudah gue hajar aja baksonya yang tadinya gue ga doyan pedes gue nekat ngasih sambel bersendok2 dan alhasil gue sedekah terus ke mas Toto-_- sampe nyokap bilang "kamu kenapa kak? Tumben kamu makan pedes kaya gini" ya gue bilang aja "lagi emosi bu!!! Gausah ganggu ah lagi kesel,benci hhhhh" terus habis selesai makan sama sedekah,gue nonton tv terus gue matiin lagi terus gue setel aja kan mp3 dihp gue. Lalalalalaaaa~~~ gue cewe yang melan banget emang gatau kenapa. Pas lagi denger mp3 langsung meluk inyi boneka tiger gue, inyi udah terlalu banyak ngeliat tangisan gue,cerita gue,maaf ya bloggy gue ga sering cerita ke lo tapi ke inyi sebagai alternatifnya :') dan sampai saat ini gue masih okelah u know what, i still have feeling with him. Oh God please!!!!!!! Hhhhh i cant lie about this. 

 *backsound: Kiss Me -New Found Glory*

Cuma pertemuan singkat antara gue dan dia,cuma semua tentang dia yang bikin gue tenang,cuma antara cinta&benci yang gabisa gue sortir,cuma dia yang tega sama gue,cuma dia yang bikin endingnya kaya gini,cuma dia yang bikin gue gabisa lepas dari peluknya,cuma dia yang memulai gue utk bersikap salting waktu dialusin sama dia,cuma dia yang ngasih perih kaya gini,cuma dia yang bikin gue bertahan 19hari,cuma karna dia gue mendendam,cuma karna dia semuanya masih tersimpan dihati gue,cuma dia yang bisa jadi mantan terindah gue,cuma satu jam aja gue pengen ngerewind dari awal dan bikin akhir yang ga kaya gini,cuma dia yang bisa sedikit demi sedikit ngerubah cara belajar gue,cuma dia yang bisa ngelatih kesabaran gue sampe tingkat dewa 19!!! Dan cuma dia yang bikin gue ga mampu kaya gini untuk ngelupain dia *hopeless*


      Yaudahlah sekian dan terima kasih 
        -big kiss,big hug for my zwanzig- 
                  Salam Kiss Me
                     @RahmaMauldina 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar