Selasa, 12 April 2011

Happy? Or..?

Hell-o fellas! Im back! I wanna told u something bloggers. Tadi pagi gue berangkat kesekolah agak cepetan soalnya mau nagih ulangan biologi terus pas gue udh nyampe gue langsung keruang guru sm jere,alhasil bu emi blm dateng-_-yaudah gue plengo aja deh yg lainnya pada remed ekonomi gue engga eaaaa. Terus bel masuk,gue jam pertama sm kedua itu OR dan gue ga ganti baju soalnya gue yakin tuh pasti ga OR eh bener ternyata hahaha. Pas udah bel harusnya kita masuk kekelas tapi bu ana masih ngurusin yg blm remed yaudah kita semua migrasi ke perpus. Diperpus yg gue lakuin cuma tidur sambil dengerin lagu dan itu pewe abitch cyiiinnnn tapi pegel juga terus guenya iseng aja tuh ngerjain lks fisika soalnya blm dikumpulin lks gue soookkk atuh lanjut habistu pergantian jam,disitu kita pindah kekelas dan pas keluar dari perpus mobil2 RCTI pada dateng eseseeee kece gelaaaa sekolah gue ahak! Terus pas dikelas jg ga ngapa2in,pak atur ga masuk kekelas yaudah pada bebas dikelas sampe pelajaran pak edi yg jam pertama. Gue keluar kelas terus ketemu cici sm nova diluar,si cici sm nova lagi megang hasil uts penjas utk kelas x8,x9,sm.....x5!!! Whoaaa!! Dan baiknya lagiiii si nova nyuruh gue nemenin cici buat ngasih itu semua,yaudah ikhlas bgt tuh gue ke x8,x9 ngasih hasil utsnya. Dan idk ya kawan,pas gue naik kelantai 3 kelas migrasinya x5 gue deg2an ga karuan!!! Oh God! Whats wrong with me? I cant handle myself!!! Teruuusssss pas udh didepan x5 gue blg ke cici "ci....deg2an ciiii,lo aja deh yg kasih kedalem" trs cicinya gamau yaudah gue yg ngasih ke mira,pas kepala gue baru masuk kekelas trs manggil mira sambil bilang "mir,ini hasil uts OR" itu jg ngomngnya sampe gelagapan kali,pas lagi kaya gitu gatau ya siapa pokonya ada yg nyanyi "mantan kekasihku...." anjiiirrr tambah mesem2 gue shitmeeennn!!! Yaudahlah gue galama disitu langsung gue turun kebawah sambil girang2 sendiri masyaowlohhhh,sampe kekelas pun kaya gini ckckckck. Dan gak lama semua anak2 yg monoton dikelas pd keluar grgr DAHSYAAATTT hahahaha kurang kece apa cobaaaaaaa ahahaha,bintang tamunya saykoji dan lagunya lagi pas banget sama gue yaowloh T-T terus ya terus tadi gue berdirinya diblkg ring basket terusterusterus pandangan gue luruuuuuusss aja tuh ga ada macet ga ada tikungan ga ada belokan dan segala macem tanjakan dah pokonya ga ada yg ngalangin tuh,mau tau gue ngeliat siapa? Mata gue tertuju ke...............alfin haaahhh seneng itu gueeeee sampe vibrate kaki gue ahahaha. Habis dahsyat kita belajar lagi,yang belajar sih cuma sama bu erita kalo sm pak masrin mah cuma absen doang sih-_- lalalalalaaaaaaa skip semuanya pada pulang. Gue pulang naik angkot bareng manda sm teyiii,terus pada jajan di sd yaudah gue ikutan tapi gue cuman beli pop ice,terus pas gue lagi nunggu pas guenya lagi plengo ngeliatin blender si teyi teriak "ALFIIINN!!!!!" trs alfinnya nengok ke teyi trs teyi langsung bilang "nih ada maul fin hehehe" terus si alfinnya ngeliat gue sebentar terus langsung jalan lagi dan gue maluuuu ;) tapi syeneeeeennnggggg!!!! Pas lagi kaya gitu kaki gue vibratenya kenceng banget ah sakit jiwa kan hahahaha terus guenya kan salting ya yaudah gue lewat jalan lain eehhh pas ada pertigaan digang gue tabrakan sm rizqi-_- agila gue deg2an bgt grgr td ngeliat alfin anjiiirrrrr. Oiya td ada ayas sm cani jugaaaaa,nah si ayas tuh dibelakangnya alfin nah terus ayasnya bilang "MAUL!!!!!! Ini alfin eaaaa" aduh derajat antara pantat sm jidat udh kelewat batas normal itu haduuuhhh. Tapi akhirnya gue ga ketemu alfin hahaha syukurlah vibrate kaki gue ga terlalu kenceng hehe tapinyatapinya disepanjang jalan mau nyamperin angkot kaki gue msh melo=etot meletot hah pokonya camen deh ah.


zwuawiwawizwuaiwiu.......SKIP!




PS: seneng banget hari ini bisa ngeliat lo,berarti gue bisa pastiin kalo lo emang baik2 aja :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar